Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serbuan Laron
sumber foto : detik.com

Serbuan Laron

Sejak siang hujan turun tiada henti. Kolam sudah terisi penuh, bahkan sudah meluber volume airnya. Lantai garasi penuh dengan air. Sungguh hujan yang amat lebat kali ini.

Sekitar jam 8 malam hujan mulai berhenti. Saya masih asyik buka medsos yang seharian tadi terabaikan. Saya rebahan di depan televisi di rusng tengah.

Keasyikan saya terganggu gegara ada laron beterbangan disekitar bohlam. Bergegas saya matikan lampu dan menutup tirai jendela agar laronnya tak bertambah banya. Saat saya ke dapur, ternyata disana) laronnya wow buanyaaaaaaaaak. Tentara laron telah menyerbu. Bersiap siap besok untuk merapikannya kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post