Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya Kuis di Hari Guru

Serunya Kuis di Hari Guru

Setelah mengikuti jalan senam dan dilanjutkan dengan senam bersama kamipun istirahat sejenak. Ada yang duduk di halaman depan kantor bupati, ada yang selonjor diatas rumput di taman depan. Ada juga yang bercengkrama sambil berdiri dengan rekan. Disamping itu ada juga yang duduk di bundaran di halaman samping kantor bupati

Acara selanjutnya adalah kuis. Kuis dipandu langsung oleh bapak Kadisdik kab. Dharmasraya. Ada 5 soal yang beliau tanyakan, diantaranya:

1. Hari ini ultah PGRI ke berapakah?

2. Ketua PGRI pusat?

3. Apa yel yel PGRI?

Dari beberapa pertanyaan, pertanyaan yang paling banyak peserta yang gagal menjawab adalah yel- yel PGRI. Banyak peserta yang salah, terbalik, tidak lengkap dalam menyebut yel yel PGRI. Beruntung ada yang bisa pada akhirnya.

Peserta yang bisa menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah yang menarik. Selesai kuis dilanjutkan dengan hiburan. Setelah itu baru pencabutan kupon. Yang nomornya terpilih akan mendapatkan hadiah dari panitia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post