Elkhiyami Elkhiyami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Menulis (2)  Lima Kali Purnama  Oleh  Elkhiyami

Tantangan Menulis (2) Lima Kali Purnama Oleh Elkhiyami

 

 

 

Hari itu  kesalah pahamanterjadi antara sesama anggota yang membuat kacau hati dan galau, lewat WA, disampaikan masalah tersebut. Jawabannya di luar dugaanku “anggap saja orang bodoh, jadi apabila berdebat dengan orang bodoh, maka lebih baik diam dan tinggalkan”

 

Ah..inilah yang membuatku  sangat menghormatinya dan salut sama dia, karena bisa memberikan jawaban yang  tepat dan melegakan hati. Hal ini sudah sering terjadi dan dirasakan, bila ada masalah kemudian berbagi dengannya.

 

Ia selalu memberikan pandangan yang bisa di terima dengan senang hati serta menenangkan jiwa walau selalu berjauhan dengannya. Separoh jiwaku bersamanya, bila suatu hal terjadi…maka dia akan langsung  menghubungiku, itulah kekuatan hati.

 Aku dihadang oleh anggota yang membuat darah naik ke ubun - ubun, dengan enaknya berkata "aku telah selesai dengan masalah tersebut". hati ini berkata ada apa dengannya...kok tiba- tiba begiu. bagiku permasalahan itu sudah selesai tapi tetap ada bekas bekasnya. sulit untuk menerimanya.

 

 

 

 

EA,20222601

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setulusnya

26 Jan
Balas



search

New Post