Elkhiyami Elkhiyami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TM 327  GOTONG ROYONG  Oleh  Elkhiyami

TM 327 GOTONG ROYONG Oleh Elkhiyami

                Para siswa sibuk membersihkan lokalnya, karena akan ada lomba kebersihan antar kelas yang diadakan oleh sekolah. Mulai dari membuat dan memasang asma hulhusna,  daftar pelajaran, daftar piket, struktur kelas, nama – nama siswa, mading, pojok baca dan taman kelas.

Goro dilaksanakan oleh Laila, Ririn, salsabila, Aurel, Fariz,  Zandra, Miftah, Salsa, Fauzan, Zacky, Afifah, Cabila, Khintan, Fachri, Fachrul dan Razif sebagai ketua kelas. Mereka semuanya  saling membantu serta semangat.

Setelah semuanya mendekati finis pada proses melengkapi kelengkapan atribut lokal. Tiba – tiba ketua menyampaikan bahwa “ kaca lokal kita belum bersih ya”.

“Mari kita bersihkan kaca ini” kata ketua

“Baik ketua saya bantu” kata Salsa dan Ririn

Bersama  Salsa, Ririn, Fachri dan ketua membersihkan kaca,  dalam sekejap ketua dan teman – teman sigap membersihkan kaca yang jadi tanpa batas.  Diantara anggota yang berkerja, beberapa orang siswa minta izin, tidak dapat melaksanakan goro karena ada acara atau pelatihan yang tidak dapat digantikan.  Terimakasih disampaikan pada siswa yang goro, semoga sukses semuanya  dan tetap kompak.

 

EA, 20210305

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren .Goro membersihkan kelas itu sangat baik. Salam Literasi

06 Mar
Balas



search

New Post