Elkhiyami Elkhiyami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TM 329  HIDUP HANYA PERMAINAN  Oleh  Elkhiyami

TM 329 HIDUP HANYA PERMAINAN Oleh Elkhiyami

Dalam kehidupan di dunia ini sering sekali di jumpai sebuah permainan dan senda gurau belaka. Oleh karena itu, tinggalkanlah orang-orang yang menjadikan agamanya sebagai permainan dan senda gurau. Mereka telah tertipu oleh kehidupan dunia, dan bujuk rayu setan. Etika hidup bersahabat dan saling menghormati hanya ada dibuku-buku.

Tidak ada gunanya memperingatkan orang tersebut dengan Al-Qur'an. Agar tidak terjerumus ke dalam neraka. Karena perbuatan sendiri. Sebab tidak ada lagi pelindung dan pemberi pertolongan selain Allah. Kalaulah dirinya merasa punya segalanya untuk menolong dirinya. Harta kekayaan, jabatan dan segala macam tebusan apa pun. Niscaya tidak akan berguna dan di terima. Karena dirinya telah memperolok-olok Allah, ayat-ayat-Nya serta Rasul-Nya.

Mereka telah mendustakan semua kebenaran.  Mereka telah buta mata hatinya. Maka barang siapa buta. Tidak melihat kebenaran. Dia adalah orang yang telah merugikan dirinya sendiri.

 

EA, 20210307

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post