Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Apel Pembukaan MATSAMA 2022 MTsN 1 Jember
Apel Pembukaan MATSAMA 2022

Apel Pembukaan MATSAMA 2022 MTsN 1 Jember

Pagiku cerahku

Matahari bersinar

Ku gendong tas merahku

Di pundak

Selamat pagi semua

Kunantikan dirimu

Di depan kelasmu

Menantikan kami…

Sebuah kutipan lagu berjudul terima kasih guruku karangan melly goeslaw menggambarkan seorang siswa yang berangkat sekolah. Lagu tersebut menceritakan suasana pagi ini Senin, 18 Juli 2022 hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2022/2023. Hari dimana semangat, keceriaan, dan kerumitan persiapan hari pertama sekolah terjadi hari ini.

Semangat tersebut juga tergambar pada apel pagi pembukaan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) di MTsN 1 Jember. Para siswa kels VII, VIII, da IX mengikuti apel dengan tertib. Dalam apel yang bertugas sebagai pembina apel adalah bapak Syaiful Anwar, M. Pd. Bapak kepala menyampaikan selamat datang pada siswa baru. Anak-anak juga dihimbau menjaga sarana-prasarana serta kebersihan sekolah. Sebagai seorang muslim anak-anak juga dihimbau untuk rutin membaca Al Qur’an.

Masa MATSAMA di MTsN 1 Jember dilaksanakan pada tanggal 18-23 Juli 2022. MATSAMA bertujuan agar siswa baru dapat mengenal sekolahnya dengan baik, paham akan peraturan yang berlaku di sekolah. Semoga acara MATSAMA tahun ini berjalan dengan lancar dan tertib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post