Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Apel Rutin Pagi
Apel pagi Senin, 25 Juli 2022

Apel Rutin Pagi

Senin pagi yang selalu diwarnai dengan kerumitan. Persiapan atribut dasi, topi, sepatu, kaos kaki dan semuanya rasanya hilang. Jalan macet, karena berangkat harus lebih pagi dari hari biasanya. Ya begitulah hari senin yang indah.

Setiap Senin terdapat pembiasaan apel di Indonesia hampir di seluruh instansi tidak terkecuali sekolah. Di sekolah MTsN 1 Jember Senin, 25 Juli 2022 juga dilaksanakan apel pagi. Pembina dalam apel hari ini adalah bapak kepala sekolah yaitu Drs. Syaiful Anwar M. Pd.

Apel hari ini berjalan dengan tertib dan lancar. Bapak kepala sekolah dalam apel menyampaikan bahwa anak-anak dihimbau untuk menjaga kebersihan sekolah seperti membuang sampah pada tempatnya, piket setiap hari, dan menjaga sarana dan prasarana sekolah. Pak Syaiful juga menghimbau agar anak-anak menggunakan atribut sekolah yang lengkap seperti topi, dasi, dan bed sekolah. Di akhir kata Beliau memperkenalkan yel-yel MTsN 1 Jember yang bunyinya

Siapa kita?............................ Siswa-siswi MTsN 1 Jember

Madrasah……………………..…… Mandiri

Madrasah……………………..…… Berprestasi

MTsN 1 Jember………………….. Yes

Yel-yel tersebut membakar semangat anak-anak untuk memulai pembelajaran hari ini dan terkhusus siswa-siswi kelas VII yang hari ini merupakan hari pertama mengikuti pembelajaran tatap muka secara normal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren reportasenya Bu Ella, sehat dan sukses selalu

25 Jul
Balas



search

New Post