Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kemeriahan Lomba Kemerdekaan
lomba estafet bola putri

Kemeriahan Lomba Kemerdekaan

Sejak Indonesia merdeka tugas utama bangsa Indonesia bukan lagi mengangkat senjata tetapi berjuang untuk mengisi kemerdekaan Indonesia. Menjadi bangsa yang masih berkembang memang banyak PR yang harus diselesaikan di berbagai lini kehidupan. Tujuan utama setiap bangsa adalah membuat rakyat makmur, aman, dan sejahtera.

Pada bulan kemerdekaan ini seluruh masyarakat Indonesia merasa bahagia dan berharap negara ini menjadi lebih baik kedepannya. Untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT RI berbagai lomba diselenggarakan di seluruh penjuru Indonesia oleh masyarakat tidak terkecuali di MTsN 1 Jember.

Pada 18, 19, dan 20 Agustus 2022 MTsN 1 Jember menyelenggarakan beberapa lomba untuk siswa dan guru. Lomba untuk siswa meliputi cedas cermat, estafet bola, sarung goyang, dan memasukkan paku ke dalam botol. Sedangkan lomba untuk guru yaitu bola sarung dangdut, sunggih tempeh, dan estafet bola. Kemeriahan dan semangat sangat terasa dalam lomba.

Para pemenang lomba untuk siswa yaitu

1. Lomba cerdas cermat : 9B

2. Lomba estafet bola : putri 7C, putra 9B

3. Lomba sarung goyang : 9A

4. Lomba memasukkan paku ke dalam botol : 7E

Sedangkan pemenang lomba untuk guru yaitu

1. Lomba bola sarung dangdut : Pak Syaiful, Pak Bari, Pak Adi, Pak Shodiq, Pak Ghofur, dan Pak Firgo

2. Lomba sunggih tempeh : Bu Hariningsih

3. Lomba estafet bola : Bu Nur Hakimah, Bu Nur Hasanah, Bu Nikmatul, Bu Budiarti, dan Bu Diah

Semoga semangat membangun negeri kita tercinta ini tidak hanya muncul ketika HUT kemerdekaan saja tetapi setiap hari dan setiap waktu. Semoga MTsN 1 Jember yang merupakan madrasah di bawah naungan Kemenag bisa menjadi bagian dalam membangun negeri ini mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Bunda. Salam literasi

20 Aug
Balas

Terimakasih pak. Salam Literasi

30 Oct



search

New Post