Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi Terbaru MTsN 1 Jember
foto kepala sekolah beserta siswa yang meraih prestasi dalam lomba bahana muharram 1444 H

Prestasi Terbaru MTsN 1 Jember

Tahun ajaran baru telah dimulai. Pandemi dapat dikatakan telah selesai. Kegiatan sekolah sudah kembali normal. Banyak kompetensi tingkat pelajar juga sudah banyak diadakan baik online maupun offline. Hal ini menjadi kesempatan bagi setiap individu dan sekolah berlomba-lomba mendapatkan prestasi sebanyak-banyaknya.

Begitu pula dengan MTsN 1 Jember. MTsN 1 Jember sebagai sekolah dengan segudang siswa-siswi berbakat yang haus akan prestasi tidak akan menyianyiakan setiap kesempatan untuk mengharumkan nama sekolahnya. Banyak kompetisi yang diikuti untuk mencetak prestasi. Baik kompetisi olahraga, MIPA, keagamaan dan seni.

Setiap usaha pasti membuahkan hasil. Begitu pula dengan ikhtiar siswa-siswi MTsN 1 Jember. Beberapa prestasi telah diraih dalam minggu ini pada ajang lomba Bahana Muharram 1444 H. Lomba ini diselenggarakan oleh remaja masjid Al-Baitul Amien pada tanggal 24-31 Juli 2022. Adapun prestasi yang telah diraih dalam ajang lomba tersebut adalah:

1. Kaligrafi Kontemporer

Juara harapan 2 oleh Ahmad Abyan Aunil Haq

2. MTQ

Juara 3 oleh Athira Ghifrani

Juara harapan 2 oleh Dinda Zaskia Nurmala

3. Pidato Bahasa Inggris

Juara 1 oleh Nadia Syifa

Prestasi tersebut membuat semangat dan perjuangan keluarga MATASA tidak akan berhenti sampai di sini untuk mengharumkan namanya. Jayalah selalu MATASAku harumlah selalu namamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post