Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
The Glory for Us
berdoa sebelum adu finalti, penyerahan medali dan piala sebagai pemenang futsal juara 1 SISFO tingkat SMP/MTs se-Jawa Timur

The Glory for Us

Sabtu 7/10/2023 GOR PKPSO Kaliwates, Jember tengah bergemuruh dan bergelora. Suasana riuh terdengar dari dalamnya. Final futsal Sisfo Cup tengah digelar.

Sisfo Cup merupakan turnamen futsal tingkat SMP, SMA, dan Perguruan tinggi se-Jawa timur yang diadakan oleh Universitas Jember pada tanggal 26 September-7 Oktober 2023. Sebanyak 12 tim berpartisipasi ke dalam turnamen tingkat SMP/ MTs se-Jawa Timur.

Sudah beberapa tahun MTs 1 Jember mendambakan kemenangan dalam bidang olahraga Futsal, dan akhirnya momen itu terjadi. Tim MATASA yang digawangi oleh:

Pak Ricky sebagai pelatih

1. Muhammad Revan Saputra (9H)

2. Hafiz Haidar Syafiq (8E)

3. Mohammad Aditia Pratama (9G)

4. Ghaissan Andhika Mighis(8A)

5. Mido Randro Nastiawan (9E)

6. Moch. Khusnan Maulana (9D)

7. Muhammad Rafif Irsyad (9H)

8. Izzi Qiyam Ali (7G)

9. Safa Nabil Fashih (9G)

10. M. Shafin Fahmi (8G)

11. Moh. Yusron Al Hadi (9G)

12. Moch. Anzil Ramadhani (8F)

Jalannya final berlangsung dramatis. Pada babak pertama MTsN 1 Jember tertinggal 0-3 dari SMPIT Al-Ghozali Jember. Akan tetapi ketika detik terakhir tim MATASA berhasil menyamakan kedudukan. Sehingga perlu adanya adu finalti. Pada adu finalti tim MTsN 1 Jember berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 6:5. Selamat untuk tim futsal MATASA.

Kesuksesan tim futsal MATASA ternyata juga berdampingan dengan tim supporter MATASA yang berjuluk “ULTRAS BERIMAN”. Ultras Beriman mendapatkan penghargaan supoter terbaik pada turnamen Sisfo Cup. Sedangkan pemain terbaik jatuh kepada saudara Safa Nabil Fashih (9G).

Terimakasih untuk para pejuang MATASA yang telah berjuang untuk diri kalian sendiri dan MTsN 1 Jember sebagai madrasah kalian hingga nama MTsN 1 Jember tetap berada di puncak prestasi. Majulah Madrasah… Jayalah MATASA…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post