Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Pembukaan Classmeeting MTsN 1 Jember
Upacara pembukaan classmeting MTsN 1 Jember tahun 2022

Upacara Pembukaan Classmeeting MTsN 1 Jember

Ujian sekolah telah berakhir. Waktu untuk liburan sudah berada di depan mata. Sebelum liburan, setiap sekolah selalu mengadakan acara classmeeting. Ya, tepat Senin 13 Juni 2022 classmeeting dibuka dengan meriah oleh bapak Syaiful Anwar selaku kepala MTsN 1 Jember.

Dalam apel sebagai acara pembuka classmeting, pak Syaiful meyampaikan bahwa classmeting harus dilaksanakan dengan tertib dan sportif. Beliau menyampaikan pula tidak perlu terlalu sedih jika kalah dan senang jika menang karena menang kalah adalah suatu hal yang biasa dalam suatu perlombaan.

Untuk membakar semangat anak-anak dalam classmeeting Beliau melontarkan yel-yel berikut

Madrasah… Mandiri

Madrasah…. Berprestasi

MTsN 1 Jember…. Yes.. Ok

Pada tahun ini classmeting diisi dengan beberapa perlombaan mulai dari futsal, mading, kebersihan kelas dan video kreatif. Setiap kelas sudah menentukan perwakilannya untuk setiap perlombaan. Semoga yang terbaik yang akan menjadi juara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, kerenulasannya, sehat dan sukses bu Ella

13 Jun
Balas

iya bu. terimakasih. semoga bu Zuyinah juga sehat beserta keluarga

20 Aug

Murid class meeting. Guru Olah nilai. Semangat.

13 Jun
Balas

enggeh bu bener. saling sibuk dengan kegiatan masing-masing. semangat bu Elvia

20 Aug



search

New Post