Ellis Susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENUJU KE PELANGI

Aku ingat kala itu.Sungguh ini perjuangan hidup bagi ku.Ku Syukuri pada ALLAH TUHAN ku ,yang telah memberikan suatu yang sangat berharga sebuah cita cita mulia seorang guru PNS.SK pertama yang membuat perjalanan hidup jadi kenangan yang abadi nikmat luar biasa.Bayangkan jarak 358 km yang harus di tempuh menuju ke Pelangi itu. Sungguh suatu perjuangan dalam hidup.Empat kali bertanya di mana lah kau Sang Pelangi .

Bahkan yang ditanyapun tidak tahu tempatnya.Sudah 3 jam berjalan bajupun sudah penuh lumpur maklum tahun 2005 jalan masih setapak.

Ya Allah inikah tempat Pelangi ...

Terpaksa harus berpisah dengan keluarga...

Sementara bila tak sanggup itu pupus...

Aku harus kuat...

Sekuat ombak mengikis Karang..

Mungkinkah aku lepaskan...

Oh...tidak...

Jerit hati ini.Sementara orang tertawa

Niat Lillahi Ta'alla ,ku pasrahkan semua ini

Langkah dengan ihklas sempat walau tak rela.

Ku jalani hidup sendiri di tempat nun jauh Pelangi demi anak bangsa dan sebuah cita cita..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dimana itu pelangi Bu, dengan tekad yg ikhlas akhirnya perjuangan Ibu berhasil, terbayang sudah tugas di pedalaman dengan jalan berlumpur, salam sukses Bu dan Barokalloh

18 Nov
Balas

Aamin.Terima kasih pak Jumaro Alhamami atas doanya .Waktu itu pk tahun 2005 tepatnya desa Teluk Limau.Salam sehat sll..tetap semangat !!

19 Nov



search

New Post