Ellya Mufaroha

Ellya Mufaroha, Guru yang mengajar di SMP N NEGERI 1 PAKUHAJI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika anak tiada gairah belajar

Waktu terus berjalan menapaki detik nya melangkah satu - satu.

Siang menjelang, namun tak satu huruf pun tertulis di buku buah hati ku.

Pelan ku elus kepalanya, samvil ku tanya..." susah ya...pelajaran hari ini..?"

" enggak ma..." jawabnya gugup merasa bersalah

" lho kenapa bukunya masih kosong...? "Tanya ku menelisik

" capek ma...bosen" katanya memelas. " gak ada teman ...gak seru.

" bisa ga mama jadi teman..." ia pun mengangguk rahu.

Ternyata anak - anak dalam belajar membutuh kan teman. Jadi kita harus memposisikan diri kita sebagai teman dalam membimbing anak - anak kita dalam belajar. Guru memang di butuhkan ,namun ada nya teman juga sangat di perlukan untuk menstimulus gairah belajar anak. Kita sebagai orang tua juga harus mengerti anak.

Semiga bermanfaat.

5 agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post