elmarika

Seiring berjalannya waktu cahaya itu semakin bersinar. Habis gelap terbitlah terang. Guru Seni Budaya dan Keterampilan di MTsN 3 Kota Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Terpaut

Cinta Terpaut

Cinta Terpaut

Tantangan Menulis Gurusiana H-81

## Belajar Menulis Pentigraf

///

Betapa senangnya hati Dini, dapat menikah dengan pria pujaannya. Walaupun sudah bertahun-tahun mereka berpisah karena keadaan. Orang tua Dino sebelumnya tidak merestui hubungan mereka. Karena Dini terlahir dari keluarga tidak mempu. Sementara Dino anak seorang pengusaha ternama di Kota itu. Dengan sedih hati Dini mencoba untuk merubah nasib, walau jauh dengan Dino. Perjuangan Dini untuk dapat bersatu kembali dengan Dino cukup kuat. Dini berhasil memabangkit batang tarandam. Ia dapat merubah derajat keluarganya, yang sekarang tidak miskin lagi.

Bekerja di Perusahaan Asing di Kota besar, Dini berhasil memikat hati orang tua Dino. Hanya Dino di hati Dini. Walaupun banyak pria satu tempat kerja suka kepadanya. Dino juga tidak mau berpindah kelain hati. Dia rela menjadi bujang lapuak (perjaka tinting), cintanya hanya untuk Dini. Dino juga bekerja keras untuk mendapatkan Dini.

Hari pernikahan sudah ditentukan. Lamaran dengan berbagai seserahan mewah buat pengantin wanita juga sudah terlaksana. Orang tua Dino senang melihat calon menantunya tambah cantik, shaleha dan santun kepada orang tuanya. Dino mengucapkan ijab kabul denagn lancar dan semangat. Mahar yang diberikan Dino kepada Dini seperangkat alat Shalat ditambah dengan penyerahan kunci rumah yang terletak dikawasan perumahan elit di Kota itu. Semua tamu undangan tercengang terutama orang tua Dino.

///

Elmarikaspdgadisdesaasamkumbang

Padang04082020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waoo keren pentigrafnya, bu. Aku dah follow

05 Aug
Balas

Tks bu, salam literasi

07 Aug

Keren pentigrafnya bu El

05 Aug
Balas

Tks bunda

07 Aug

Barakallah buat dini dan dino.. semoga samawa..

04 Aug
Balas

Tks bu, Amiin

04 Aug

Wahhh endingnya begitu indah.Dapat istri dapat juga rumah baru.Mantul bu

04 Aug
Balas

Hmmm, tks bu, salam literasi

04 Aug



search

New Post