Elmaryanti Marbun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ASMARA Tiba di UINSU

ASMARA Tiba di UINSU

Tantangan Hari ke 5 ,

# ASMARA Tiba di UINSU #

Nanda. Nama sapaannya. _Cool_ bersahaja. Begitu teman menyebutnya. Ini tentu karena kepribadian santun, kalem, suka dan sigap dalam menolong temannya.N

amun tidak demikian jika ia sedang berurusan dengan hobinya. Pokoknya berbalik 180°. Memang ia memiliki hobi yang membutuhkan latihan keras. Baik fisik maupun mental. Baginya ekstrakulikuler futsal, volly, badminton, Pramuka, dan Paskibra adalah tempat terbaik untuk mendukung rasa percaya dirinya.

Bahkan menurutnya kedua hal di atas, karakter kuat dan hobi yang baik, akan membuatnya menjadi manusia unggul. Nah, sarana menggapai *asa* itu ia dapatkan dari MAN 1 Tapanuli Tengah.

*Masa-masa* menjadi siswa di sana, Nanda tak pernah melewatkan kesempatan berprestasi. Berbagai perlombaan dan pertandingan diikutinya. Alhasil, ia menjadi juara 3 dalam lomba Fahmil Qur'an tingkat kecamatan. Sedangkan setahun sebelumnya, ia merupakan anggota Paskibraka mewakili Tapanuli Tengah dalam kegiatan HUT RI.

Setamat dari madrasah pendukung asanya, ia merantau. Ia rela jauh dari orangtua dan keluarga. Ia ikhlas harus meninggalkan tanah kelahiran, demi menimba ilmu di UIN SU( Universitas Islam Negeri Sumatera Utara) Demi mewujudkan mimpinya menjadi sarjana Hukum Tata Negara.

Apapun *rasa* yang dialami selama menempuh pendidikan di MAN 1 Tapanuli Tengah adalah anugerah. Tak ada gading yang tak retak. Namun ia akan selalu menyediakan lem perekat bagi gading indahnya. Dan gading itu bernama ASMARA di MAN 1 Tapanuli Tengah.

Salam Literasi

Salam Asmara

Barus, 1 November 2023

SMILY ( So Much I Love You)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post