Elmaryanti Marbun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NAZLAH ANNISA PUTRI HASIBUAN

NAZLAH ANNISA PUTRI HASIBUAN

Nazla Annisa Putri Hasibuan,Lahir pada tanggal 8 Juli 2005 di sebuah kampung kecil yang bernama Ladang Tengah, yang termasuk bagian dari Tapanuli Tengah. Nazla merupakan salah seorang siswi alumni man 1 Tapteng ,yang sekarang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri yang bernama Universitas Syiah Kuala,tepatnya di Fakultas Kelautan dan Perikanan,prodi Budidaya Perairan.

Bisa lolos di salah satu perguruan tinggi negeri yang bergengsi di pulau Sumatera tidaklah mudah, Man 1 Tapanuli Tengah merupakan salah satu wadah baginya sehingga ia bisa masuk kesana.Nazla termasuk orang yang pemalu dan pendiam di sekolah sehingga ia tidak begitu di kenal oleh guru-guru.Selama bersekolah di Man 1 Tapteng nazla merupakan siswi yang tidak begitu aktif dengan kegiatan -kagiatan di sekolah.Saat bersekolah di Man 1 Tapteng nazla hanya mengikuti kegiatan Tahfiz Qur'an dan juga Pramuka, walaupun pun Pramuka di sini nazla ikuti cuma selama beberapa bulan saja.nazla mengikuti kegiatan Tahfiz supaya bisa membaca Qur'an dengan makhraj dan tajwid yang baik.Saat bersekolah di Man nazla pulang sekolah bersama kawan-kawan dengan berjalan Kaki dari sekolah ke desa Sitiris-tiris setiap hari , dengan berjalan kaki banyak pengalaman -pengalaman bersama kawan-kawan pada saat itu.

Nazla memilih Budidaya Perairan ini karena melihat negara Indonesia merupakan negara maritim yang wilayahnya di domisili oleh perairan, dimana perairan lebih luas dari pada daratannya. dan juga di daerah nazla itu lebih banyak laut yang harus di manfaatkan sumber daya lautnya nya dengan cara membudidayakan biota akuatik dari laut .karna di daerah nazla belum ada seperti itu ,nazla ingin bermimpi pada suatu saat nanti bisa membuka usaha budidaya akuatik laut, maupun biota air tawar ,baik itu tambak maupun yang lainnya.

Salam Literasi

Barus, 5 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post