Elmaryanti Marbun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke 52    Kemewahan dan Kesederhanaan

Tantangan hari ke 52 Kemewahan dan Kesederhanaan

Tantangan hari ke 52

 # Kemewahan dan Kesederhanaan#

      Perjalanan hidup memberikan arti bagi kita tentang bagaimana kita bersikap dan bertindak . Tindakan yang kita lakukan disebut perbuatan.

      Perbuatan dari setiap tindakan adalah kisah hidup.  Dan pada akhirnya diselesaikan dihari perhitungan. Kisah perjalanan hidup kita juga mempunyai tingkatan. Contoh Kemewahan dan Kesederhanaan.

     Tingkat derajat kemewahan hidup yang dihasilkan berdasarkan kesempatan kesempatan dan peluang peluang  yang telah digariskan pada tiap tiap insan menjadi tanggung jawab masing masing berdasarkan tindakan saat membuat keputusan pada akhirnya dicatat menjadi perbuatan.Tingkat derajat kesederhanaan hidup juga demikian

     Maka kemungkinan segala peluang dan kesempatan di setiap perlangkahan dalam kehidupan akan ada rizki , keberuntungan , pertemuan dan maut. . 

    Pada akhirnya yang jadi kesimpulan dan alasan pertanggungjawaban atas kebebasan dikehidupan Dunia kemungkinan  barometernya ada pada tindakan tindakan yang dilakukan.

    Berbahagialah orang-orang yg ber_Iman yang mawas diri pada tindakan tindakannya  dan berprinsip pada keutamaan Islam.. ( Salam Literasi)

Barus, 31 Oktober 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan penuh hikmah. Berbahagialah orang-orang yg ber_Iman yang mawas diri pada tindakan tindakannya dan berprinsip pada keutamaan Islam. Terimakasih atas pesan dalam tulisan yang penuh hikmah ini.

31 Oct
Balas

Makasih bu Skss nya

31 Oct
Balas



search

New Post