Elmaryanti Marbun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke  53              TERSAMARKAN

Tantangan hari ke 53 TERSAMARKAN

Tantangan hari ke 53

#TERSAMARKAN#

Fenomena top , tenar, pamor, riya, fitnah , mengagung agungkan selain Allah karena takjubnya kebesaran Allah yang ditunjukkan melalui hamba hambanya yang dikasihnya adalah suatu perilaku yang membuat kita selalu dalam kebohongan. Sifat sifat ini harus kita samarkan. Kenapa karena pada prinsipnya Agama Islam disebarkan secara tersembunyi sembunyi dan tersamarkan.

Kejadian kejadian yang sering kita lihat seperti halnya berita kepergian seorang teman yang telah berpulang ke Rahmatullah serasa mengejutkan kita karena beritanya terdengar secara tiba tiba. Baru saja kita mungkin berkomunikasi lalu kita mendengar kabar duka atas ujian yang datang menimpa rekan kita. Ini juga hal yang tersamarkan. Untuk itu mari kita kenali hal sesuatu yang tersamarkan.

Semoga sahabat, teman, saudara kita yang telah mendahului kita husnul khotimah. ( Salam Literasi)

Barus, 1 November 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post