Dewi Elfia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nama Adalah Doa

Nama Adalah Doa

_Elok Dewi_

Ketika dewasa aku bercinta ingin membangun keluarga besar yang mempunyai anak yang banyak. Ketika aku menemukan imanku dan membangun maghligai kerajaan Samara. Kami ingin punya banyak keturunan. Karena kami berasal dari keluarga yang mempunyai saudara yang banyak. Aku mempunyai 5 saudara dan suamiku 12 bersaudara. Kami berasal dari keluarga yang mempunyai banyak saudara. Aku menginginkan punya anak namanya Angela, lovela, seperti nama artis atau bintang telenovela.

Ketika buah hati kami yang pertama akan hadir di keluarga kami. Kami sibuk mempersiapkan nama untuk buah hatiku. Suamiku membelikan buku panduan pemberian nama dalam agama Islam. Saudaraku juga meminjamkan buku tentang pemberian nama untuk anak. Aku bertanya pada Ama, Ayah dan Buya ( kakekku) dan aku banyak dapat pembelajaran dari buku dan arahan orang tuakui seirings berjalannya waktu_mindset_ ku berubah. Aku tidak ingin nama anakku seperti nama artis telenovela. Aku ingin anakku yang mempunyai nama islami dan yang mempunyai arti. Tugas orang tua adalah memberi nama yang baik, mendidik dan membekali anak dengan _life skill_Apalah arti sebuah nama..?e Sebagian seperti itu tapi bagiku dan suamiku nama adalah doa dan harapan.Ada orang tua memberi nama anaknya dengan Muhammad nama yang indah dan mulia tapi mereka tidak mendidik anaknya. Makanya ada yang pejabat yang korup ,penjahat yang namanya bagus tapi sikapnya tidak bagus. Ketika buah hati kita lahir berikanlah nama yang baik,didiklah mereka, doakan mereka, bekali mereka dengan kepandaian kalau laki laki adalah berkuda dan beladiri kalau perempuan memasak dan menjahit.

Alhamdulillah tanggal hari Senen tanggal 20 November 2005 lahir buah hati kami laki laki yang kami beri nama Muhammad Dzaky Al Waly yang artinya pemimpin yang baik, cerdas dan bersih yang akhlaknya meniru akhlak Nabi muhammad. Pada tahun 14 Juni 2007 seorang anak perempuan hadir mempelangikan keluarga kami yang kami beri nama Puti Nayla Dzakya, yang artinya pemberian seorang Puti atau putri dari Allah yang cantik baik dan pintar dan suka memberi. Pada tahun 2011, Buah hati kami yang ke tiga hadir di keluarga kami . Kami memberi nama Muhammad Ghany Al Waly yang artinya pemimpin yang kaya, kaya ilmu, kaya materi dan saudara.

Kami sebagai orang tua setelah memberi nama mereka nama kami mendidik mereka, doakan mereka dan membekali mereka. Semoga buah hati kami menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan agama. Insyaallah Aamiin. Apalah arti sebuah nama..?. Bagiku nama sangat berarti karena nama adalah doa dan harapan dari orang tua untuk anaknya

Padang, 15032023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apa yg d maksud dg nama2 yg islami?

16 Mar
Balas



search

New Post