Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagi Kembali, Barakallah !

Berbagi Kembali, Barakallah !

Tantangan Hari Ke - 227 #TantanganGuruSiana

Berbagi Kembali, Barakallah !

Kali ini aku dinobatkan sebagai pemenang buku Antologi " Kasih Guru Tak Berbilang ". Bahagianya bukan kepalang, tuk masuk nominasi bukan hal mudah harus mengikuti lomba menulis setiap bulannya. Disamping harus menyisihkan waktu tuk mengikuti lomba menulis tersebut, terkadang bentrokan dengan tugas lainnya di madrasah atau ada pekerjaaan yang tak dapat dibatalkan. Akhirnya harus ada yang mengalah salah satunya. Sudah berkali - kali mengikuti lomba menulis, Alhamdulillah kali ini nyangkut juga.

Dari 123 pemenang, patut berbangga diri ada namaku didalamnya. Tulisan yang dilombakan hanya berkisar 450 - 600 kata saja, namun bila tidak dipaksakan terlewatkan juga. Dalam ceritaku kali ini, aku kembali bernostalgia mengingatkan bimbingan dan perjuangan bu guruku di masa SD dulu. Ada yang penasaran tuh lanjutan ceritanya, boleh dong numpang baca, segera hubungi aku ya. Mhn maaf kali ini aku tidak mencetak buku dengan jumlah banyak, cuma sekedarnya saja, harap maklum saja.

Walau hanya mencetak buku sekedar saja, aku tetap berbagi buku ini terutama pada madrasahku sebagai tambahan referensi buku di perpustakaan MIN I kota Prabumulih, Aku juga akan berbagi dengan madrasahku yang berdomisili di desa Gunung Raja, Gunung Kemala kabupaten Muara Enim ( MI. Nurus Saadah ), InsyaAllah bukuku ada manfaatnya, jika belum sempat sekarang membacanya suatu saat ada saja waktu senggang itu. Silahkan keluarga besar madrasahku jika ingin lebih tau cerita dari tulisanku, kini kedua bukuku sudah ada di perpustakaan kita lho, semoga kalian terinspirasi ya, harap maklum diusia senja baru belajar menulis. Bersyukur masih bisa berbagi walau hanya sekedar buku. Barakallah.

Prabumulih, 22 April 2021 10 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bu.... Sukses Selalu

23 Apr
Balas

Selamat Bu... sukses selalu salam literasi

23 Apr
Balas

Selamat bu, sukses selalu

23 Apr
Balas

Alhamdulillah, diusia senja masih diberikan kesempatan tuk berimajinasi

22 Apr
Balas

Alhamdulilah, semoga bermanfaat bukunya bagi madrasah ya Bu, semangat terus dalam berkarya.

23 Apr
Balas

Wah keren Bund, insyaallah beemanfaat bagi madrasah dan orang banyak

22 Apr
Balas

Mokasih bu doanya

22 Apr

Selamat Bunda. Semoga semakin sukses dalam berkarya.

22 Apr
Balas

Mokasih bu doanya

22 Apr

Congrats........salam literasi....ijin follow

23 Apr
Balas



search

New Post