Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita Pernah Berada Diantara Mereka

Kita Pernah Berada Diantara Mereka

Tantangan Hari Ke - 220

#TantanganGuruSiana

Kita Pernah Berada Diantara Mereka

Lima tahun silam madrasah kita sedikit pun tak pernah absen tuk mengikuti segala kegiatan, baik di tingkat gugus, kecamatan, kota Prabumulih,tingkat Provinsi bahkan pernah tingkat Nasional. Luar biasanya madrasah kita. Seperti Pantomim, bulu tangkis, pencak silat, catur, KSM, reporter cilik, kita sempat sampai di tingkat Provinsi lho, bahkan pernah juga sampai ke tingkat Nasional seperti catur, KSM ( Kompetisi Sains Madrasah ) dan KMNR ( Kompetisi Matematika Nalaria Realistik). MasyaAllah .

Mengingat kita pernah juara I Pantomim tingkat kota Prabumulih, itu artinya kita mewakili kota Prabumulih tuk ke tingkat Provinsi. Saat itu sipantomim madrasah kita bernama Fransisko, anaknya lucu, gemesin, mudah merespon bila dilatih, mukanya pas banget bisa melakonkan sesuai tema. Suatu hari pernah dilatih oleh gadisku, kebetulan kita sedang latihan, langsung saja kita sambar sigadis tuk melatih sebentar, beruntung sekali sipantomimnya gampang dapat. Gadis kita alumni FKIP Sendratasik Palembang, pas banget tuh bisa ngelatih Fransisko, rezekinya sipantomim. Gadisku tentunya tak dapat tuk melatih penuh karena keesokan harinya harus kembali kerja di perantauan kota Jakarta. Banyak sekali upaya yang dilakukan madrasah demi persiapan di tingkat Provinsi, salah satunya mencari pelatih pantomim yang sudah berpengalaman, si anak harus lebih banyak berlatih dengan menonton terlebih dulu melalui CD pantomim Septian Dwi Cahyo, Melengkapi atribut pantomim, mulai dari kaos team, celana , tali pinggang, kaos tangan, dan lainnya. Tentunya atribut disesuaikan dengan tema penampilannya.

Alhamdulillah lima tahun silam kita pernah berada diantara mereka, berpacu dalam membawa nama kota Prabumulih, namun tidak sempat masuk ketingkat Nasional setidaknya kita sudah memberikan sedikit sejarah tuk madrasah kita. Sudah sampai ditingkat Provinsi itu saja barokah bagi kita. Terima kasih tuk anak - anak madrasah atas sumbangsihnya kalian luar biasa bisa mengharumkan nama madrasah dan kota nanas yang sama - sama kita cintai ini.

Prabumulih, 15 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren ulasannya bun, salam sukses selalu

16 Apr
Balas

Wah bingkai kenangan denga prsetasi yang membanggakan ya bun sukses selalu

16 Apr
Balas

Pernah mengharumkan nama madrasah dan bikin sejarah serta kesan tuk dimasa mendatang

15 Apr
Balas

Keren Ulasannya Bun, salam sukses selalu

16 Apr
Balas

Keren ulasannya dan luarbiasa prestasi madrasahnya, Bu Elva Lidya. Salam sukses dan sehat selalu.

16 Apr
Balas

Mantap bunda. Sukses selalu

16 Apr
Balas



search

New Post