Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Koreksi UM Bareng, Bahagianya !

Koreksi UM Bareng, Bahagianya !

Tantangan Hari Ke - 232

#TantanganGuruSiana

Koreksi UM Bareng, Bahagianya !

Setelah UM selesai, kini giliran bapak dan ibu guru tuk mengoreksi hasil UM, tahun ini sedikit berbeda koreksi dilaksanakan secara serempak di ruang kelas VI A, korektor I dan II sangat berperan, masing - masing bekerja sesuai dengan tugasnya. Setelah diberi pengarahan dan bimbingan dari bu Kamad MIN I kota Prabumulih tentang teknis koreksi dan lainnya. Barulah para korektor berperang menghadapi mapel yang sudah ditunjuk sesuai SK.

Waktu terus berjalan para korektor dengan semangat bertanggung jawab dengan tugasnya, walau dalam suasana puasa Ramadhan , panas, gerah, tak lagi jadi perhitungan, tetap semangat sampai tugas selesai. Semangatnya guru madrasah patut ditauladani, dari dua belas mata pelajaran dan tujuh puluh lima siswa dibagi masing - masing lima ruang. Alhamdulillah para korektor tetap saja semangat mengoreksi, menuliskan nilai dengan angka dan huruf.

Koreksi UM bareng tak terasa, bahagianya hari ini kerja bareng ternyata bikin motivasi, hiruk - pikuk sedikit terdengar, sesekali ada yang bertanya, ada juga asyik dengan tugasnya tanpa toleh kanan - kiri lagi. Selesai juga tugas kita hari ini. Pulangnya masing - masing mendapatkan oleh - oleh minuman, Barakallah! Barokahnya kerja bareng di madrasah, salam sehat tuk keluarga besar madrasah, semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H sampai dihari kemenangan, semoga !

Prabumulih, 27 April 2021

15 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerja bareng bikin semangat, tak terasa tugas kita selesai juga, Alhamdulillah

27 Apr
Balas

Kerja bareng pasti berkesan ya Bun, keren ulasannya. Sukses selalu..

27 Apr
Balas

Mokasih doanya bun

28 Apr

Mokasih doanya bun

28 Apr

Semangat Bu Elva. Kerja barengan menjadi hiburan tersendiri. Sehat dan sukses selalu.

28 Apr
Balas

Mokasih doanya pak ya

28 Apr

Keren bunda. Sukses selalu

28 Apr
Balas



search

New Post