Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kumpul Bareng Motivatorku

Kumpul Bareng Motivatorku

Tantangan Hari Ke - 244

#TantanganGuruSiana

Kumpul Bareng Motivatorku

Kamis malam 06 Mei 2021, penulis seniorku sampai di kota kelahirannya. Semenjak kuliah tahun 1986 dan bekeluarga dia berdomisili di Bengkulu. Sudah ritunitas baginya kumpul keluarga dua tahun sekali, secara bergantian satu tahun ngumpul bersama keluarga suaminya di Medan, satu tahun selanjutnya ngumpul keluarga di kota Prabumulih. Apa pun alasannya sebagai anak perantau moment kumpul keluarga sudah merupakan jadwal tahunan.

Bersyukur tahun ini kita bisa ngumpul, walau belum ngumpul semuanya. Terlihat diraut wajah mamak kami bahagianya didatangi anak pertamanya. Tak henti - hentinya berfose bareng. Cerita putus nyambung- putus nyambung. Bagai dua sahabat karib bertahun - tahun belum sempat tatap muka, temu kangen

kali ini tidak disia -siakannya, mereka baru ada kesempatan tuk bertemu. Cerita mereka tiada habisnya.

Dimoment yang baik ini juga, kami sempatkan bercerita tentang menulis diGurusiana, pembuatan video baca puisi, sempat juga dia cerita tadi malam saat menulis, tiba - tiba tertidur HP ikut tidur pulas didadanya. Terbangun sekitar pukul 01.15 wib, waduh belum sempat ngirim tulisan nih,dicari - carinya tulisan tadi malam sudah lenyap terbawa mimpi. Nahhhhh terjadi lagi, kali ini remedi ke. 8 lho, diterima dengan lapang dada. Karena kepayahan waktu siang dimanfaatkan bercerita bersama mamak, mereka saling melepas rindu.

Malam hari akan bertemu dengan sang motivator, khawatir waktu malam habis tuk kangen - kangenan maka siangnya sudah kusiasati tuk mengirim tulisan diGurusiana. Walau kesannya dadakan tanpa rencana menceritakan buah nanas ciri khas kota Prabumulih.

Waktu sedikit dimanfaatkan sekali bersama sang motivator, cerita kami tidak keluar dari menulis, mengarang, walau sesekali diselingi dengan cerita hal lainnya, kembali lagi ketema awal.Beginilah bila jiwa menulis sudah menyatu.Dikarenakan waktu semakin larut malam, kami pun bersiap - siap tuk pulang. Bahagianya ngumpul bareng sang motivator, menutup cerita kita, dia mengingatkan menulis itu tidak usah menunggu malam, jangan menunda - nunda, tulis dan kirimkanlah segera!

Prabumulih, 09 Mei 2021

27 Ramadhan 1442 H

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berkah, Bunda

09 May
Balas

Mokasih pak

09 May

Alhamdulillah bisa berkumpul dengan Motivator.Semoga sehat dan sukses selalu buat ibu

10 May
Balas

Mokasih doanya pak

10 May

Keren sang motivator hebat bunda

09 May
Balas

Mokasih bun

09 May

Alhamdulillah semoga bisa kumpul lagi bersama keluarga ya Bu.

09 May
Balas

Alhamdulillah bu, semoga ya!

10 May

Alhamdulillah bisa ngumpul bersama yundaku sekaligus motivatorku dalam menulis

09 May
Balas

Masya Alloh. Apsti senang sekali ya. Bund. bisa berkumpul dengan orang yang tercinta dan istimewa. Berkumpul sengan orang hebatbakan membawa kita pada frekwensi yang sama, Insya Alloh. Sukses selalu untul Bunda Elva Lidya

09 May
Balas

Mokasih bu, bahagia banget

09 May

mantap keren cadas... bidadari bersayap... barakalloh... salam literasi dari Banyumas

10 May
Balas

Mokasih pak, salam kembali

10 May



search

New Post