Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nampak Lengang Saat UM Berlangsung

Nampak Lengang Saat UM Berlangsung

Tantangan Hari Ke - 224 #TantanganGuruSiana

Nampak Lengang Saat UM Berlangsung

Hari ini merupakan hari pertama UM ( Ujian Madrasah ) dilaksanakan dengan mapel Bahasa Indonesia dan Aqidah Akhlak. Pelaksanaan UM bukan pada MIN induk saja namun pada KKM juga seperti MI. Alhijriah, MI.Al Muzakkir, MI. Al Furqon dan MI lainnya yang ada di kota Prabumulih.

Pembukaan UM dibuka oleh bapak Penyelenggara Zakat dan Wakaf serta Plt. Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag kota Prabumulih H.Andriyanto, S.S, dalam sambutannya dihadapan 75 peserta ujian dia mengharap agarĀ  anak madrasah menjadi orang - orang yang beruntung bukan orang yang merugi.Bukan menjadi sampah masyarakat.Itu artinya anak -anak madrasah harus menjadi tauladan bagi sekolah - sekolah lainnya. Anak madrasah tak perlu diingatkan lagi tuk sholat lima waktunya, berpuasa, bersedekah, Tahfidz Qurannya, karena ini merupakan ciri khas dari anak madrasah. Camkanlah itu nak, pak kasi mengingatkan kembali agar mengerjakan soal UM tak perlu tergopoh - gopoh karena waktu yang diberikan cukup panjang. Selamat mengikuti ujian nak, semoga selalu diberikan kesehatan sampai dihari terakhir UM berlangsung. Acara ditutup dengan penyematan tanda peserta ujian oleh pak kasi dan didampingi bu kamad MIN Prabumulih.

Alhamdulillah dihari pertama UM madrasah nampak lengang, berjalan aman dan tertib. Semoga pelaksanaan hari kedua harapannya sama. Selamat belajar nak siapkan dirimu tuk esok hari. Tetap jaga kesehatan, tidur dan istirahat dengan cukup. Semoga besok tetap segar kembali.

Prabumulih, 19 April 2021 07 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu. Semoga sukses selalu. Terima kasih sudah berkunjung di momtati.com salam literasi

20 Apr
Balas

Mokasih juga bu

20 Apr

Hari pertama UM berlangsung lancar dan sukses, semoga hari kedua besok harapannya sama.

19 Apr
Balas

Ujiannya sdh tatap muka ya bunda. Wah senengnya

20 Apr
Balas

Semoga sukses pelaksanaan UM, di sekolahnya, Bu.

20 Apr
Balas

Mokasih doanya bu

20 Apr

Ulasan yang menarik. Salam sukses Bunda. Mohon ijin follow

20 Apr
Balas



search

New Post