Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tumbang Juga

Tumbang Juga

Tantangan Hari Ke - 247

#TantanganGuruSiana

Tumbang Juga

Bermula dari mata panas rasa mau copot, ketiak panas, muntah - muntah, kepala sakit, sendi - sendi sakit semua. Bertahan puasa Ramadhan dua hari terakhir, tak tertahankan lagi. Mohon doanya agar saya cepat sehat.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dari kami sekeluarga.

Prabumulih, 12 Mei 2021

30 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mendapat yang terbaik Bu Elva Lidya, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Mohon maaf lahir batin, semoga kita menjadi pemenang pada Ramadan tahun ini dan berharap bisa bertemu dengan Bulan Ramadan tahun yang akan datang, Barokallah

12 May
Balas

Semoga cpt sembuh Bu,

12 May
Balas

Mohon doanya sahabat literasi

12 May
Balas

Cepat sembuh Bucan. Mohon maaf lahir batin.

12 May
Balas



search

New Post