Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Waspadalah Demi Keluarga Tersayang !

Waspadalah Demi Keluarga Tersayang !

Tantangan Hari Ke - 241

#TantanganGuruSiana

Waspadalah Demi Keluarga Tersayang !

Dihari kedua puluh empat, itu artinya puasa Ramadhan kita InsyaAllah enam hari lagi. Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa ini sampai dihari kemenangan, bisa nikmati Idul Fitri bersama keluarga masing -masing.

Menjelang hari Raya Idul Fitri, biasanya berusaha tuk kumpul keluarga, terutama tuk ngumpul dengan kedua orang tua. Walau kondisi sekarang dilarang mudik, karena masih mengganasnya pendemi di negeri kita. Hal itu tak dihiraukan oleh para pemudik, sehingga berusaha bagaimana caranya bisa ketemu dengan orang tua dan sanak saudara.

Ada yang naik trevel, mobil sendiri, dan lainnya. Tujuan utama hanya memikirkan bisa ngumpul keluarga. Rindu orang tua, anak, cucung, cicit dan sanak keluarga. Tanpa memikirkan dampaknya. Bersyukur masih ada yang lolos tanpa diperiksa di tengah jalan. Hari ini penjegalan sudah mulai berlaku, sehingga banyak kendaraan dipaksa mutar balik, apalagi tanpa mengantongi surat keterangan swab/ antigen atau bukti sudah divaksin.

Sehubungan mengejar waktu dan lainnya, sehingga para sopir sedikit lalai, ada terlalu ngebut, mungkin capek dan mengantuk, harap maklum saja bawaan bulan puasa. Berharap lebaran bisa ngumpul keluarga malah ceritanya terbalik. Musibah menimpa, untuk itu tetaplah waspada. Demi keluarga yang kita sayangi, agar ada jalan terbaiknya. Tidak usah memaksakan diri tuk mudik. Semoga kita semua selalu dalam lindungannya, Aamiin Ya Allah.

Prabumulih, 06 Mei 2021

24 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

23:28
Balas

Mokasih bu

07 May

Sepakat dengan Ulasan nan keren. Sehat dan sukses selalu Bu cantik

07 May
Balas

Tetaplah waspada, keluarga kita sudah menunggu

23:12
Balas

Aamiin yra. Ya allah... mudah-mudahan kita sellau diberikan perlundungaNya

07 May
Balas

Aamiin ya rabbal. Mari tetap waspada. Semoga Allah senantiasa melindungi kita dan keluarga dimana pun berada. Sukses selalu buat Bunda.

23:34
Balas

Aamiin, mokasih bu

07 May



search

New Post