Elvanis Rozalinda

Mengajar di SMA N 2 Sijunjung, Sumatera Barat. Pernah kuliah di IPB Bogor dan UNAND. Tinggal di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Lawatan Budaya Ke Musium Adityawarman, Sumbar.

Lawatan Budaya Ke Musium Adityawarman, Sumbar.

Sejarah merupakan kenangan masan lalu yang tidak bisa pungkiri. banyak kenangan yang menjadi bukti fisik dari kejayaan Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya. Zaman sekarang ini atau dengan populernya zaman now, sejarah sudah banyak dilupakan oleh generasi muda. Sehingga secara sadar atau tidak ternyata banyak dari generasi muda kita yang tidak tau dengan sejarah masa lampau.

menyikapi hal tersebut di atas, maka pihak dari musium semakin gencar untuk melakukan kegiatan yang dapat menarik minat dari generasi muda untuk lebih mengenal secarah masa lampau yang merupakan bukti kejayaan negara Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan berbagai kegiatan yang dipusatkan di musium itu sendiri. Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan lawatan budaya dari sekolah yang ditunjuk untuk mengenal musium lebih dekat.

Alhamdulillah, kegiatan ini sangat menarik bagi siswa. mereka menjadi lebih tahu tentang kondisin yang pernah terjadi di Sumatera barat khususnya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga akan semakin terpatri pada jiwa generasi muda untuk melanjutkan perjuanagn yang telah dilakukan oleh para pahlawan terdahulu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post