Elvia Luthfiasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Eksotis Bridge di Tebet Eco Park

Eksotis Bridge di Tebet Eco Park

Eksotis Bridge di Tebet Eco Park

Oleh Elvia Luthfiasari

Anda yang sedang mencari wisata sehat dan murah, datanglah ke Tebet Eco Park. Taman yang sudah dipugar dan direvitalisasi itu sekarang memiliki penampilan baru. Wajah baru dan jauh lebih segar sehingga Tebet Eco Park selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung. Baik untuk berwisata keluarga ataupun sekedar untuk olahraga.

Taman kota yang terletak di daerah Jakarta Selatan, yaitu di Jalan Tebet Raya, sangat mudah untuk di jangkau pengunjung. Murah, Mudah, Hijau dan Rindang itu kesan saya. Dengan luas sekitar 7 hektar lebih, taman ini seolah menjadi magnet bagi mereka yang haus wisata gratis. Ya, pengunjung tidak perlu membeli tiket untuk masuk ke Kawasan Tebet Eco Park. Tersedianya fasilitas taman thematic, community lawn dan Infinity Link Bridge yang menjadi ikon dan selalu menjadi primadona.

Infinity Link Bridge adalah jembatan yang menjadi ciri khas di Tebet Eco Park. Jembatan yang berada diatas tanah setinggi 6 meter ini berfungsi menghubungkan taman yang ada di sisi utara dan selatan. Pepohonan yang menjulang tinggi disekitar jembatan seolah sudah menyiapkan keteduhan dan kesejukkan bagi semua pengunjung. Jembatan yang melingkar membentuk angka delapan ini seolah mengajak para pengunjung untuk eksflorasi Tebet Eco Park.

Ada rasa kagum ketika berjalan diatas jembatan ikon yang cukup bersih dan cantik ini. Sejauh mata memandang menikmati taman ini tampak hijau, rindang, tertata rapi dan membuat betah pengunjung. Dengan dominasi warna orange dan merah, Infinity Link Bridge nampak eksotis dan kontras dengan hijaunya Tebet Eco Park.

Jogging Track yang mengelilingi taman disediakan untuk pengunjung yang akan memanfaatkan hari untuk berolahraga.

Children ground, Community Lawn, Thematic Garden dan Wetland Boardwalk adalah fasilitas-fasilitas lain yang disediakan untuk pengunjung. Tebet Eco Park selalu menjadi pilihan para keluarga muda yang mencari wisata murah, ramah anak dan sehat. Juga memberikan ruang yang nyaman, sejuk dan indah bagi mereka yang ingin berkomunitas.

Taman ini seolah menjadi sebuah jawaban bahwa masyarakat urban berhak mendapatkan lingkungan dan alam yang sehat juga nyaman. Semua orang berhak menikmati Keindahan alam.

Patut diacungi jempol bahwa ide revitalisasi taman tebet ini mendapat apresiasi dari banyak kalangan. Bahkan membludaknya pengunjung Tebet Eco Park sempat menjadi viral. Ide kreatif dan penataan yang sangat apik membuat Tebet Eco Park menjadi tempat favorite yang banyak dikunjungi. Yuk, kunjungi Tebet Eco Park dengan reservasi terlebih dahulu di aplikasi JAKI anda bisa berwisata gratis.

Profil Penulis

Elvia Luthfiasari, lahir dan besar di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Ibu tiga orang anak ini menyukai dunia tulis menulis. Beberapa tulisanya terbit di Majalah Literasi. Moto hidupnya adalah Berpikir positif dan berbuat baik adalah bagian dari ibadah. Ibu yang bertugas di MAN 14 Jakarta ini, bisa dihubungi di no handphone 081911490294 atau [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya teh. Sukses selalu

24 Oct
Balas



search

New Post