Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Amanah 206

Sibuk membuat surat pengunduran diri, dengan di iringi tangisan ketika ada orang mengatakan tidak usah mundur dulu sebelum dicoba. Tidak enak makan, bahkan tadi malam tidak tidur, memikirkan jabatan baru yang dibebankan kepadanya.

Sehari ini sudah banyak air mata yang keluar, setiap dia mengharapkan dukungan yang akan membatalkan SK nya, karena semua orang mengatakan jalanilah dulu. Seperti itulah sifat saudara saya ini, orang mengharapkan diberi jabatan, sedangkan dia sudah di beri tapi menolak.

Sudah puluhan tahun dia bekerja diruangan itu, kebetulan mulai saat ini atasannya mulai memasuki masa pensiun. Dari hasil keputusan maka nama dialah yang di SK kan. Padahal ada orang yang terang- terangan meminta jabatan tersebut, tapi kepercayaan itu jatuh kepada dirinya.

Itulah yang namanya hidup apa yang kita inginkan belum tentu terbaik bagi kita. Tapi yakinlah kalau menurut orang kita mampu, maka jalanilah amanah tersebut dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post