Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Carilah Keberkahan Part 2(202)

Setiap apapun pekerjaan yang kita lakukan, pasti ada hasil yang kita harapkan, maka usahakanlah hasil tersebut berkah. Rezeki yang tidak berkah akan mendatangkan mudarat bagi kita seperti yang dialami teman saya tersebut. Jangan pernah memikirkan harta yang banyak kita dapat akan bermanfaat bagi kita, tapi yakinlah rezeki yang berkah akan mendatangkan banyak manfaat.

Anak petani miskin berhasil mengantarkan anaknya menjadi orang yang berpendidikan tinggi dan sukses, bukan karena banyak Harta yang dia dapat, melainkan rezeki yang dia peroleh dengan jalan yang halal dan berkah. Rezeki yang berkah, walaupun sedikit akan kita rasakan kecukupan atas nikmat tersebut.

Ingin mendapatkan kenikmatan di dunia ini, carilah rezeki yang berkah. Contoh dalam cara mendapatkannya sesuai dengan tuntunan agama kita,seperti kita pegawai dengan menjalankan tugas kita dengan maksimal dan bertanggung jawab termasuk salah satu cara untuk mendapat rezeki yang berkah, kuli harian bekerja dengan sungguh - sungguh tidak menipu majikan dengan mencurangi waktu kerjanya dll.

Intinya setiap pekerjaan harus dilakukan dengan ikhlas, agar keberkahan kita raih. Balasan keikhlasan itu dari Allah, maka tidak akan bisa kita ukur berapa balasannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post