Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlarang 234

Setelah berpikir beberapa hari ratih sudah mantap hatinya untuk kembali menjalin hubungan dengan randi. Pertemuan dengan randiZ ratih menjawab pertanyaan randi beberapa hari yang lalu. Dengan keyakinan ratih mengatakan kepada randi siap mengharungi kehidupan selanjutnya bersama.

Ratih mengatakan kalau dia siap meninggalkan keluarganya demi randi, dan ratih menanyakan apakah randi siap menerima segala kelebihan dan kekurangannya dan jangan pernah menyia- nyiakan ratih dan anaknya nantinya. Karna ratih tidak punya siapa- siapa lagi selain randi.

Mendengar pernyataan ratih, randi sangat senang dan berjanji akan selalu menjaga randi dengan sekuat tenaganya sampai akhir hayatnya. Setelah sepakat kembali menjalin hubungan yang sudah lama terputus, mereka sepakat untuk perlahan akan memberi orang tua randi.

Bagi ratih tidak perlu memberi tahu keluarganya yang sejak suaminya meninggal ratih sudah dibuang juga. Hubungan terlarang yang mereka jalani ini harus bersabar untuk membujuk dan meluluhkan hati orang tua randi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post