Elvia Sandra,Guru padaMTsNIPasaman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlarang 238

Restu yang sudah didapat randi, rasa lega dan bahagia yang tidak dapat diungkapkannya. Kemaren yang terbayang hanya rasa takut dari akibat hubungan terlarangnya ini, tidak hukum adat saja yang akan membuangnya tapi keluarga yang dia sayangi juga akan membuangnya. Setelah ucapan ibunya randi sangat berterima kasih kepada keluarganya yang mau berkorban demi kebahagian hidupnya.

Kakak Rani berpesan agar pandai-pandai menjalani hubungan ini dulu, sambil kita cari jalan yang aman dan bagi kami yang penting kamu tidak pergi jauh dan menempuh jalan kawin lari. Randi setuju dan berjanji dia akan mengikuti apa yang dikatakan keluarganya asalkan dia tetap bersama ratih. Demi keamanan hubungan mereka ratih sering dibawa ketempat kakak rani, agar tidak ada yang melihat hubungan mereka.

Tanpa terasa sudah dua bulan berlalu hubungan randi dengan ratih yang disembunyikan, sepandai -pandai menyembunyikan ada juga orang luar yang tahu. Randi dan keluarga semakin khawatir dan rasanya tidak ada jalan bagi mereka untuk menempuh jalan yang lurus. Pikiran randi semakin buntu dan tidak tahu caranya lagi, sedangkan keluarga randi memberi syarat apapun yang terjadi randi tidak boleh pergi jauh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

28 Oct
Balas



search

New Post