ELVINA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

RAHASIA YANG TERSEMBUNYI

Pada saat akan menulis banyak hambatan – hambatan yang saya alami misalnya bagaimana cara saya megembangkan suatu cerita, padahal saya banyak ide yang akan saya tuangkan, tetapi terkadang tulisan tersebut kurang berkembang, saya ingin sekali menulis buku yang nantinya akan di baca oleh anak didik, keluarga dan masyarakat. Ingin sekali rasanya setiap apa yang saya lakukan disepanjang hidup saya ditungkan dalam sebuah cerita, karena saya berharap suatu hari nanti saya akan menulis sebanyak-banyaknya. Saya merasa perjalanan hidup saya sangat menarik dan unik yang harus saya beri tahu orang - orang agar hidup saya bisa menginspirasi banyak orang, karena banyak orang yang menganggap banwa hidup saya terlihat selalu ceria, banyak tersenyum dan tipe wanita yang kuat, padahal dibalik itu ada rahasia yang belum terkuak, dan saya ingin sekali menuangkan cerita tersebut .

Tibalah suatu ketika saya mengikuti suatu pelatihan bagaimana seorang guru agar mempunyai buku buatan sendiri, tentu saja saya sangat senang mengikuti kegiatan tersebut, karena saya banyak belajar tentang bagaimana cara mengembangkan suatu cerita, sehingga ide-ide tersebut bisa saya kembangkan.

Ketika saya menulis biasanya ide saya tersebut langsung saya tuangkan saja dalam bentuk cerita karena suatu ketika ide itu bisa hilang disebabkan karena kesibukan saya sebagai seorang guru dan juga sebagai ibu rumah tangga. Sering sekali tulisan saya tersebut sudah membentuk suatu cerita tetapi untuk menggabungkannya menjadi cerita yang runut jadi sulit.

Saya berharap dengan mengikuti pelatihan ini saya bisa menjawab semua rahasia yang belum terbongkar, baik rahasia hudup saya maupun rahasia bagaimana cara menulis suatu buku yang baik sehingga bisa dibaca oleh setiap orang, dan saya ingin menjadi penulis yang sukses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post