Elvi Nazli

Menulis di gurusiana sudah lama kuinginkan ,tapi belum juga terwujud.Walau sudah kucoba tulis di word dulu namun karena belum tau cara ngirim nya dan juga belum...

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC 6

MWC 6 telah hadir di Padang Sumatera Barat. Alhamdulillah saya bisa hadir disini. Hampir saja saya tidak bisa hadir disini. Dua Minggu sebelum hari H penyakit saya kambuh. Saya terpaksa harus rela untuk menginap di rumah sakit. Sakit karena penyakit yang saya rasakan ditambah lagi kecemasan tidak bisa ikut MWC membuat saya semakin lemah.

Dengan kepatuhan kepada aturan dokter dan para perawat yang ada di rumah sakit akhirnya setelah dirawat selama seminggu saya diizinkan pulang.

Akhirnya hari ini , malam ini saya hadir disini bersama guru penulis lainnya. Alhamdulillah terimakasih Ya Allah karena Rahmat dan Karunia dan keinginan Mu aku bertemu lagi dgn CEO Media Guru beserta jajarannya dan Bu Yasmi sebagai penyebar virus literasi di Sumbar..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Ber MWC semoga sukses Salam literasi dari Solo

26 Jan
Balas

Makasih

26 Jan
Balas



search

New Post