Elvi Rahmi

Kepala MIN Kota Bukittinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Turun Bersama Pak Kanwil dan Jajaran

Tahun 2020 punya warna tersendiri dari tahun-tahun sebelumnya. Perubahan dratis membuat semua tatanan kehidupan jauh berbeda dan tak pernah terbayangakan. Dunia pendidikan di Indonesia merupakan salah satu dari dampak perubahan tersebut. Tahun pelajaran 2020/2021 merupakan tahun yang berat bagi dunia pendidikan kita. Covid 19 membuat pemerintah bekerja keras dalam menata bentuk pembelajaran yang akan dilaksanakan di lembaga pendidikan.

Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri dan SK Dirjen Pendis Kementerian Agama RI No 2791 tahun 2020 merupakan pedoman bagi RA dan Madrasah se Indonesia dalam menjalani pembelajaran dimasa covid 19 ini. Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat dalam hal ini bidang Pendidikan Madrasah langsung mengambil perang untuk maju digarda terdepan dalam menyikapi SKB 4 Menteri dan SE Dirjen Pendis tersebut.

Tim penyusun Pedoman Kegiatan Pembelajaran Madrasah tahun pelajaran 2020/2021 di masa Pandemi Covid 19 yang mengacu pada SKB 4 Menteri dan SK Dirjen Pendis Kementerian Agama RI No 2791 tahun 2020 pun terbentuk. Dalam waktu yang cukup singkat tim dapat menyelesaikan Pedoman tersebut dan sekaligus membentuk Tim Sosialisasi sebanyak 10 tim. Ke sepuluh tim langsung bergerak cepat turun ke kota/kabupaten selama empat hari.

Suatu kehormatan bagi kami yang dipercaya dalam tim penyusunan Pedoman Kegiatan Pembelajaran Madrasah tahun pelajaran 2020/2021 di masa Pandemi Covid 19 sekaligus di ikut sertakan dalam tim sosialisasi. Sebagai narasumber sosialisasi Pedoman Kegiatan Pembelajaran Madrasah tahun pelajaran 2020/2021 di masa Pandemi Covid 19 merupakan suatu kepuasan untuk dapat berbagi bersama teman-teman di kota/kabupaten. Satu tim dengan bapak kanwil dan kasi, serta ikut bersama tim bapak kabid dalam mensosialisasikan adalah kesempatan yang jarang didapat.

Terimakasih atas kepercayaan yang bapak berikan. Insyaallah kami akan mengembang tugas yang diamanakan sebaik-baiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post