Elvi Sundari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UPGRADE

UPGRADE

BAKPAO BLUE METALIC selalu setia menemani perjalananku. Mengisi hari-hariku menyusuri jalanan kota yang makin padat oleh lalu lalang manusianya. Ia selalu meindungiku dari sengatan matahari langsung. Terlebih lagi polusi udara oleh gas buang kendaraan bermotor yang cukup berisiko pada kondisi asmaku.

Namun, pagi ini ia harus berbenah di suatu tempat di lereng Arjuno. Beberapa alat musti dicek kondisinya. Dan harus diganti bila memang diperlukan penggantian. Maintence adalah suatu keharusan. Agar semua komponen siap, dan sistem berjalan dengan baik.

Hal serupa mesti dilakukan untuk tubuh dan jiwa ini. Upgrade karunia Allah yang indah ini. Tentunya dengan mengasup makanan dan minuman bergizi. Dan ups... Tentunya pola hidup yang sehat dan istirahat yang cukup.

Satu hal lagi yang tak boleh terlupakan. Sesekali keluar dari zona rutinitas keseharian. Manjakan jiwa dengan mengunjungi tempat-tempat segar dengan panorama yang menyenangkan jiwa sekaligus menenangkan hati dan perasaan. Senyampang masih ada sisa liburan yang tidak benar-benar libur ini.

Salam sehat!

Salam Literasi!.

Catatan, 8 Juli 2022 di KAKI ARJUNO

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post