Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hampir Saja

Hampir Saja

Tantangan Menulis hari ke-2

Sudah sebulan lebih berhenti menulis. Kemarin sudah ikut tagur lagi. Hingga hari ini seharusnya menulis lebih awal karena libur sekolah. Malah tambah molor. Kesibukan di hari libur rasanya bertambah. Ada saja yang harus di kerjakan, hingga tak terasa waktu berlalu. Sampai menulispun jadi lupa.

Tadi pagi selesai sholat shubuh maunya menulis dulu. Tiba-tiba anak-anak ngajak murajaah. Biasanya ayah yang mendampingi mereka. Karena ayah belum juga kembali dari mesjid. Mereka sudah tidak sabar menunggu dengan alasan mereka mau jalan-jalan pagi keliling kampung. Tentu saja mereka ngajak jalan pagi bersama. Hingga rencana tadinya menulis, terundur lagi.

Habis jalan pagi, istirahat sebentar. Habis sarapan dengan semangat anak-anak ngajak bersih-bersih mulai dari dalam rumah sampai halaman. Senang melihat mereka mengerjakan semuanya dengan kompak dan gembira.

"Semoga semua yang kita kerjakan hari ini bernilai ibadah ya" ucapku pada mereka.

"Amiiiiin " jawabnya serempak.

Guguak, 13 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

13 Feb
Balas

Makasih pak...salam literasi

14 Feb



search

New Post