Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keinginan Arfan

Malam ini hujan turun lagi. Alhamdulillah hujan turun setelah mereka memasuki rumah. Baru saja mereka bertiga kembali dari rumah nenek mengantarkan paket yang akan dibawa ke kota Medan.

Dua hari lagi diadakan acara pesta perkawinan. Ketika mereka masuk si bungsu Arfan yang di rumah saja mengajak bermain . Mainan yang akan mereka lakukanan adalah permainan bongkar pasang. Sedang asyik bermain bunda teringat belum menulis.

Sambil bersenda gurau bunda bertanya untuk tema tulisannya. Dengan riang Arfan bercerita kalau ia bermimpi. Dalam mimpinyai ia bertemu dengan sosok yang telah ngisi harinya dengan senyuman. Tentunya sosok yang di makdud bundanyA. Bermain ke tepi danau berfhoto bersama. Sungguh menyenangkan sekali ucapnya

Hari-562

Guguak , 15 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post