Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengerjakan PR

Hampir saja lupa lagi untuk menulis, lagi-lagi keasyikan mengolah nilai rapor. Jika tidak di ingatkan oleh si bungsu, mungkin hari ini tidak posting tulisan. Alhamdulillah si bungsu yang lagi bijaknya berbicara bertanya.

" Apakah bunda sudah selesai bikin PR ? "

Selalu hampir setiap malam sebelum ia tidur bertanya seperti itu. Mungkin karena hampir setiap malam ia melihatku memegang gawai. Dan ketika ia meminjam hp tersebut, selalu saja alasan yang aku berikan agar ia tidak mendesak untuk di pinjami adalah aku belum selesai mengerjakan PR.

Jika jawabanku sudah seperti itu, ia akan masuk kamar mengajak tidur lalu mengingatkan untuk segera menyelesaikan PR tersebut di samping menemaninya tidur.

Begitulah keseharianku dalam menulis, selalu ada yang mengingatkan. Tidak hanya si bungsu, tapi hampir semua anak-anakku selalu mengingatkan. Bahagia sekali rasanya menjadi perhatian mereka. Berkat dukungan mereka akhirnya aku bisa sampai pada hari ini masih terus belajar menulis.

Hari ke-566

Guguak , 19 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post