Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu

Melihat postingan seorang teman di WAG, airmata membasahi pipiku.Ia mengirim vidio ucapan selamat hari ibu. Vidio itu menampilkan perjuangan seorang ibu dari dia hamil, melahirkan, mengasuh dan membesarkan anaknya. Tak ada keluhan yang keluar dari mulut nya.

Semua itu mengingatkan kan pada ibuku yang telah tiada. Ibu yang begitu kuat membawaku 9 bulan dalam rahimnya. Melahirkan tampa ada keluh dan kesahnya. Melihara , mengasuh dan membimbing penuh kesabaran.

Berjuang di tengah sawah. Panasnya sengatan mentari tak membuatnya berkeluh kesah. Semua di jalani dengan kesabaran hingga aku tumbuh dewasa.

Terima kasih ibu, semoga setiap perjuangan dan usahamu dibalas Allah dengan pahala berlipat ganda. Walau ibu telah tiada dihari ibu yang berbahagia ini, kukirim doa semoga bahagia Amiin.

Hari- 568

Guguak, 21 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Happy mother day

21 Dec
Balas

Happy mother day

21 Dec
Balas

Happy mother day

21 Dec
Balas

Happy mother day

21 Dec
Balas

Happy mother day

21 Dec
Balas

Happy mother day

21 Dec
Balas



search

New Post