Elvi Susanti.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terasa Sunyi

Terasa Sunyi

Tantangan Menulis hari ke-5

Hari ini bunda sudah berangkat lebih pagi dari biasanya. Tentu saja bukan ke sekolah, tetapi mengikuti kegiatan pelatihan di luar kota.

Kegiatan pelatihan yang di laksanakan selama dua hari, hari pertama tatap muka sedangkan hari kedua online. Tentu saja bagi bunda menyenangkan tidak akan bermalam di kota tersebut. Pada hari pertama pelatihan, jam 15.00 narasumber selesai membimbing pelatihan. Narasumber semangat membimbing peserta pelatihan, hampir seharian membimbing tidak ada satupun peserta yang mengantung. Beliau pandai, menarik perhatian peserta untuk mengikuti semua yang di sampaikan. Apalagi memvariasikan dengan permainan yang mengundang tawa.

Selesai pelatihan bunda kembali ke rumah. Tiba di rumah hampir tengah malam, menemui kedua putranya masih setia menunggu. Keduanya menyambut bunda dengan gembira. Kemudian mengeluhkan tidak enak kalau bunda tidak di rumah. Terlebih pagi hari sebelum berangkat ke sekolah terasa sunyi sekali. Bagi bunda tentu jadi tanya, apakah karena cerewetnya.

Guguak, 16 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post