Elvy Nosvia, S.Kom

Aku Elvy Nosvia, S.Kom bertugas di SMK Negeri 1 Guguk Kab. Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Tidak ada yang akan aku ungkapkan. Karena kedua Orang Tua ku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pembelajaran (T. 427)

Assalamualaikum Ananda hebat.

Untuk kegiatan p5 kita hari ini adalah merefleksi pembelajaran yang sudah kita laksanakan beberapa Minggu yang lalu..

Refleksikan lah...

1. Perasaan kamu tetang pembelajaran p5 yg sudah dilakukan mulai dari pembuatan kompos sampai dengan materi penghijauan dan TAMANISASI dalam bentuk cerita.

 

2. Apa saja Manfaat pelajaran p5 ini bagi dirimu...

 

3. Apakah kamu menyukai pelajaran P5. Kalau iya, jelaskan lah. Dan kalau tidak apa alasannya.

 

4. Dari pembelajaran pembuatan kompos yang sudah kita lakukan, menurut Ananda apa saja tujuan dari pembuatan Kompos?

 

5. Tuliskan harapan atau pendapat kamu bagaimana pelaksanaan pembelajaran p5 selanjutnya.

 

Refleksi ini di tuliskan dalam bentuk pragraf pada kertas folio atau satu lembar.

Terimakasihe

Selamat bekerja.

 

Pembelajaran kami hari ini. 

 

 

Payakumbuh, 3 Maret 2023

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu Elvy, sukses selalu

03 Mar
Balas



search

New Post