Ely farida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebersamaan Penuh Manfaat

**Kebersamaan Penuh Manfaat**

Oleh, Ummi Ida

Januari 2023 sepertinya kesehatan mulai pulih dapat menghadiri kegiatan yang sudah terjadwal. Seperti hari Rabu 18 Januari 2023 mengikuti PKG di TK NAHWANNUR bersama Umi Nisa. Yang kegiatannya rotasi setiap bulannya. Dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain. Banyak pembelajaran yang dapat dengan melihat sekolah teman.

Dalam pertemuan tadi dihadiri oleh Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Bajenis. Diketuai oleh Ibu Ira Tambunan Kepsek TK NEGRI PEMBINA BAJENIS.

Indahnya persahabatan saling bertatap muka untuk menghilangkan rasa rindu. Dalam berbagi ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan guru-guru Anak Usia Dini.

Pembahasan tentang Kurikulum Merdeka, harus menggunakan hp atau lektop karena belajarnya menggunakan aplikasi yang tersedia. Rasanya seusia saya ini tak mampu untuk belajar menggunakan internet. Mata saja sudah rabun memandang layar lektop tidak jelas.

Syukur ada teman sejawat masih muda berenerjik. Siap membantu segala kegiatan yang bethubungsn dengan intetnet.

"Tapi Umi kok bisa setiap hari menulis, di media guru?" Celoteh angin pada saya.

"Ooh..itu ya?"

Kalau menulis itu sudah hampir lima tahun umi lakoni, jadi walau mata rabun masih tetep menulis. Menulis itu uangkapan kata hati yang diketik dengan jari, maka terlahirlah tulisan yang bisa dinikmati.

Tapi...

Belajar yang sekarang banyak dilaksanakan melalui internet seperti zoom. Wiii...tak bisa saya ikuti karena untuk menggunakan lektop sudah tak jelas memandangnya.

Semoga dimudahkan Allah kepada saya bagaimana bisa belajar.yang disajikan melalui internet. Sebenarnya harusnya saya sudah pansiun, tapi belum diberi Allah siapa yang meneruskannya. Dan semoga umi-,umi guru lainnya dalam binaan saya bisa lebih pintar dalam mengikuti pembelajaran melalui internet. Aamiin..

Salam Anak Usia Dini.

❤❤

#tagurgurusiana(27)

Tebing Tinggi.

Rabu, 18 januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mbak. Sukses selalu

19 Jan
Balas

Makasih Pak Burhani.Salam sehat dan sukses selalu.Salam literasi.

19 Jan

Masya Allah. Tetap semangat ya Umi

19 Jan
Balas

Alhamdulillah..Mskasih Pak Bambang?Salam sehat sukses selalu.Salam literasi..

19 Jan

Sukses selalu, Bu.

21 Jan
Balas

Aamiin...Makasih Bu Yuria Salam sehat tetep bahagia

21 Jan

Mantap ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda.

19 Jan
Balas

Aamiin...Makasih Bunda NanikSalam swhat untuk kita semuaSalam literasi..

20 Jan



search

New Post