Ely farida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menggapai Hatimu

**Menggapai Hatimu**

Oleh, Ummi Ida.

🥀

Kalau kesehatan ini melemah, hati inipun terus tertuju ke Dia. Buka hp lihat Samsung Notes satu-satu kupilih tulisan yang indah, tulisan berlalu. Mengingatkan 19 januari 2021 menulis Menggapai Hatimu, 04 juni 2021. Dia pergi untuk selamanya. Kalau tahu lima bulan kemudian Dia akan pergi, akan kuikat tali kakiku dan kakinya jadi satu. Biar terusss...merekat, tak ingin berjauhan. Kini kisah ini kuulang kembali 11 januari 2023. Buat pengikat kenangan yang berlalu. Akhirnya....Yach...harus Ikhlas.

//

Sepi hati ini bila tidak saling menyapa. Keegoisan sumber segalanya. Bagaimana, aku tak bisa bila tidak saling sapa. Tapi diusahakan agar tidak saling diam dalam satu rumah.

Lelah lelah hati ini menggapai hati ini tak mudah menyatu. Semua itu di landasi karena cinta dan sayang agar hati ini bisa menyatu.

Pertengkaran karena beda pendapat. Tapi aku selalu mengalah karena perinsipku kalau sudah tidak suka pisah saja.

Satu rumah diam-diaman membuat otak ku buntu berfikir malas beraktifitas juga malas. Rebahan itu solusinya. Tapikan tidak enak rebahan terus malah yang timbul penyakit menjadi subur. Tersentak terdengar suara azan. "Adek...ini azan subuh atau azan magrib" Teriaku sama nak pudanku. "Magrib makkkk..." Jawab Nak Bungsu.

Astagfirullah...

Efek ke banyakan tidur. Begitulah kalau badan kurang fit rebahan saja maunya.

Karena tidak saling sapa sama sang raja, permaisuri jadi malas. Maunya rebahannnn terus.

Apakah menunggu 3 hari baru kumenyapanya? Dasar manusia tidak mau mengalah. Yaudalah....biar aku saja yang mulai biar aku dapat pahala. Haaa....mulutku tertawa. Tanpaku duga dia menyapaku. "Maaa....kok tidur aja, apa nggak nulis?" "Papa lihat sudah 364 hari nanti remidi"

Dengan suara malas kujawab ucapanya. "Bentar....lagi ngayal mau buat cerita apa."

Diapun pergi keluar kamar menuju ruang tv. Dalam hatiku pinginnya Aku, kau cium sayang?

Bangkit dari pulau kapuk mencari hpku ada dimana. Akupun mulai menulus. Taraaa....hatiku mulai berbunga karena kami sudah saling sapa. Mulai menulis..... Inilah ceritanya.... Berohol : 19 januari '21.

Ditayangkan kembali, kisah berlalu, untuk menambah tulisan Buku Memoar nanti.

🥀🥀

#tagurgurusiana(20)

TebingTinggi,

Rabu, 11 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mbak. Sukses selalu

12 Jan
Balas

Makasih Pak Arsyad supportnyaSalam sehat sukses selaluSalam literasi

12 Jan



search

New Post