Ely Herlina

Ely Herlina, lahir di karawang 07 Oktober 1963. mendapat tugas sebagai PNS pada Desember tahun 1984, di SMPN I Kotabaru, karawang. Tahun 2017 mendapat tugas tam...

Selengkapnya
Navigasi Web
KOMPAK

KOMPAK

KOMPAK

#TantanganGurusiana

Hari ke-144

Pentigraf

~~Ely Herlina~~

Ala, Fani, Disa, dan Agis mulai bersahabat semenjak mereka disatukan dalam sekolah yang sama, SMA Dirgahayu. Persahabatan mereka sangat solid, tidak mudah terpecahkan oleh isu yang tak jelas. Kemanapun mereka pergi selalu bersama.

Hari ini wajah Ala, Fani, dan Agis terlihat gelisah, sudah jam tujuh kurang sepuluh menit Disa yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang. Mereka bertiga menunggu di pintu gerbang sekolah, bel sudah berbunyi diikuti lantunan Asmaul husna. Pak satpam yang melihat mereka tidak bergeming, segera meminta untuk masuk ke dalam kelas. Dengan perdebatan yang cukup Panjang dan sengit akhirnya mereka bertiga dengan langkah gontai masuk ke dalam kelas. Di kelas mereka mendapatkan info ternyata Disa sakit.

Disa terlihat pucat, walaupun demikian dia masih menyempatkan diri untuk duduk di ruang tamu menemani sahabat-sahabatnya yang menengok. Tanpa sungkan dan malu mereka yang baru pulang sekolah menyantap hidangan yang disajikan. Satu persatu hidangan itu mulai melayang masuk ke dalam perut sahabat-sahabatnya Disa. Tinggal satu jeruk yang tersisa, cukup lama jeruk itu tinggal di atas piring, tanpa ada yang menyentuh. Entah dengan komando apa… ketiga tangan mereka terjulur dengan bersamaan, tujuannya sama hendak mengambil jeruk itu. ” Kompak nih yeee…” kata Ayah Disa. Sontak mereka menghentikan aksinya dengan wajah merah padam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keinginan dan tujuan yang sama....keren bu

09 Jul
Balas

Saking kompaknya....

09 Jul

Hi hi hi, kompak banget. keren bu cantik, sehat dan semakin sukses

10 Jul
Balas

Terima kasih suortnya....barokalloh

10 Jul

Keren

09 Jul
Balas

Terima kasih bu jafnel....

09 Jul

Haha...sehati...jadi ngambil jeruk juga sama...

09 Jul
Balas

Hrhe....malunys juga barengan

09 Jul

Hehehe kompak selalu

10 Jul
Balas

Sampai ngambil jerukpun kompak...

12 Jul

Heeee keren deh

10 Jul
Balas

Terima kasih bu... Barokallah

12 Jul

Betul-betul kompak ya bun. Sukses selalu

10 Jul
Balas

Terima kasih neng.... Barokalloh

12 Jul

Luar biasa. Salam Literasi.

09 Jul
Balas

Terima kasih pak....salam literasi

09 Jul

Waduhhh... Haha

10 Jul
Balas

Hehe

12 Jul

Keren bunda sukses selalu untuk Bunda

10 Jul
Balas

Terima kasih suportnya neng

12 Jul

He he he, harus kompak dong bu. Salam literasi

09 Jul
Balas

Betul pak...kapanpun dan dimanapun.... Salam literasi pak semoga sukses

09 Jul

Hehe kompak nih yeee... Salam kenal

10 Jul
Balas

Salam kenal.kembali...terima ksih ya sdh mau berkunjung...barokallah

12 Jul



search

New Post