Ely Herlina

Ely Herlina, lahir di karawang 07 Oktober 1963. mendapat tugas sebagai PNS pada Desember tahun 1984, di SMPN I Kotabaru, karawang. Tahun 2017 mendapat tugas tam...

Selengkapnya
Navigasi Web

MARLINA

MARLINA

#TantanganGurusiana

Hari ke-143

Pentigraf

~~Ely Herlina~~

Wajahku merona merah, hatiku mengatakan ada seseorang yang sedang memandangi wajahku. Kulirik dengan ujung mataku…. Alamak ada pria tampan yang terlihat memandangiku dengan terang-terangan. Laki-laki itu berkulit putih bersih dengan wajah yang rupawan. Wajahnya selalu dihiasi senyum simpul, membuatnya semakin menawan. Perawakannya yang tinggi dan atletis membuat jantungku berdebar.

Aku betul-betul menjadi salah tingkah. Baru kali ini ada seorang pria tampan yang begitu tertariknya seperti ini. Tingkahku menjadi serba salah, kucoba berpura-pura memandangi hand phone yang sedang kupegang. Tapi tetap saja tak mampu mengusir rasa panikku. Dia memandangi wajahku begitu lekat…tanpa jeda, membuatku menjadi jengah.

Hatiku semakin tak menentu, dada berdegup kencang, keringat dingin mulai bercucuran saat dia mulai menghampiriku yang sedang duduk santai di taman kota. Dia semakin mendekatiku… hatiku kian berdebar tidak menentu. Begitu sampai di hadapanku, masih dengan senyumnya yang memikat hati dia menyapaku. “ Kamu Danina yang dulu sekolah di SMA Bina Cendikia? Masih ingat saya? Saya Marlina teman sebangkumu sewaktu di SMA…” Sapaannya membuat membuat kepalaku berdenyut kencang…Marlina?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post