Ely Herlina

Ely Herlina, lahir di karawang 07 Oktober 1963. mendapat tugas sebagai PNS pada Desember tahun 1984, di SMPN I Kotabaru, karawang. Tahun 2017 mendapat tugas tam...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAPA DIA?

SIAPA DIA?

SIAPA DIA?

#TantanganGurusiana

Hari ke-141

Pentigraf

~~Ely Herlina~~

Hari ini adalah jadwal belanja bulanan Bu Tri guru matematika di SMP terkenal di Jakarta. Dia pergi ke pasar tradisonal dengan membawa catatan kecil yang berisi barang-barang kebutuhannya. Tidak seperti biasanya pasar terlihat sangat ramai, satu persatu daftar belanjaan yang sudah terbeli oleh Bu Tri diberi tanda cheklis sebagai tanda barang yang sudah beres dibeli.

Dengan peluh yang mulai bercucuran, Bu Tri mengangkat barang belanjaan yang sudah mulai banyak. Setelah membeli dua puluh kilogram beras, semua barang yang sudah terbeli dititipkannya ke toko beras. Di situ dia sempat duduk untuk melihat catatan kecilnya, dilihatnya masih ada dua barang yang belum dibeli, plastik kiloan untuk membuat es batu dan taplak meja makan untuk mengganti taplak di rumahnya yang sudah memudar warnanya.

Seratus lima puluh enam ribu rupiah dia harus membayar plastik kiloan dan taplak meja itu. Diambilnya dompet yang masih bersisa uang cukup banyak ke dalam tasnya. Tapi dompetnya raib, dikeluarkanya seluruh isi tas, tetap tidak ada, tasnya ada yang mencopet. Tubuhnya lunglai tak berdaya, dia terduduk di kursi yang ada di depan toko. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerahkan dompet itu, tanpa kata… setelah itu pergi begitu saja. Bu Tri hanya mampu memandangi punggung laki-laki itu penuh tanya… Siapa Dia?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lamjut bu..

08 Jul
Balas

Ok neng....terima kasih

08 Jul

Siapa ya orang yang baik itu...

08 Jul
Balas

Ayo siapa?

10 Jul

Siapa ya?? Keren bu.. Mungkin dia yang menemukan saat copetnya akan mengambil.. Suskes ibu

06 Jul
Balas

Betul....busa juga ya

08 Jul



search

New Post