Ely Rositawati

A mom, a teacher, books lover, loves being around with children...

Selengkapnya
Navigasi Web
Life is too short, do something

Life is too short, do something

Kita sering merasa ragu saat akan melakukan suatu kebaikan. Terasa berat untuk memulai. Yang ada hanya penundaan. Nanti saja kalau sudah siap, nanti saja disaat yang tepat. Maka action kita menjadi jalan di tempat.

Just do it. Lakukan sekarang. Karena hidup terlalu singkat jika selalu merasa bimbang dan takut pada sesuatu yang belum terjadi

Orang yang bimbang dan terus merasa ragu untuk melakukan sesuatu, maka sampai kapan pun dia tak akan menghasilkan sesuatu

Saat bangun pagi, matahari terbit, dia hanya berdiam diri karena takut melakukan kesalahan, siang berlalu, dia masih termanggu. Senja menjelang dan matahari pun terbenam, lalu dia sadar bahwa belum berbuat apa-apa.

Barulah dia memulai sesuatu, tapi terlambat karena pemandangan sudah gelap dan mata sudah mengantuk.

Jangan jadi manusia yang lahir, hidup, lalu mati tanpa meninggalkan sesuatu, buatlah hidupmu bermakna.

Lakukan sesuatu. Karena tidak ada jaminan bahwa waktumu sampai menjelang senja. Niatkan karena ibadah, karena kebaikan dan semata-mata mengharap ridho Allah.

Catatan untuk diri sendiri.

#selfreminder

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bu, tidak menunda waktu utk suatu kebaikan. Barakallah

24 Oct
Balas

Terimakasih ibu. Barakallah buat ibu dan sukses selalu..

24 Oct

Keren mbk

24 Oct
Balas

Terimakasih apresiasinya mbak Tyas. Barakallah dan sukses selalu..

24 Oct

sangat menginspirasi :)

25 Nov
Balas

Terimakasih mba Leli, barakallah.

25 Nov

sangat menginspirasi :)

25 Nov
Balas



search

New Post