Elyta Eparlina

Namaku Elyta Eparlina, S.Pd. Aku lahir di Kota Tegal , Jawa Tengah tgl 28 April 1971 Aku sekarang bekerja di Kemenag Kota Tegal , sebagai Guru di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Setangkai Mawar 14 (Tagur ke-55)

Setangkai Mawar 14 (Tagur ke-55)

Mawar membawa minuman dan makanan kecil, seperti yang diperintahkan ibunya. Mawar minta ijin untuk bersih diri. Samsul melirik ke arah Mawar dengan wajah ceria. Bu Ros pun mempersilahkan Samsul untuk menyantap makanan kecil dan minumnya.

"May, kalau sudah temani abangmu ya, " perintah Bu Ros dengan lembut.

"Iya, Bu. May, ke kamar dulu, " jawab Mawar dengan menundukkan kepala menghindari tatapan Samsul.

Bu Ros dan Samsul melanjutkan ceritanya. Bu Ros berharap Samsul bisa memahami sikap Mawar yang masih belum menerima ta'aruf nya. Samsul berjanji akan sabar dengan sikap Mawar. Dia merasa sebenarnya Mawer juga tertarik terhadapnya. Samsul tahu dari Ardi kalau Mawar sedang dekat dengan Rendy. Namun tekad Samsul untuk berbakti kepada kedua orang tua asuhnya dengan menjaga dan melindungi Mawar dianggap sebagai amanah yang tidak bisa ditawar lagi.

Beberapa saat setelah Mawar keluar dari kamarnya, giliran Bu Ros yang bersih diri dan beberes di belakang.

Suasana menjadi canggung antara Mawar dan Samsul. Dan akhirnya Samsul berbicara untuk membuka percakapan.

"May, bagaimana tadi kuliahnya? " tanya Samsul sambil memandang wajah Mawar yang terlihat cantik alami tanpa make up.

"Alhamdulillah, Bang. Kuliahnya lancar, " jawab Mawar yang terlihat santai.

"Bang, Boleh May tanya? " tanya Mawar dengan ragu-ragu.

"Iya, May. Mau tanya apa? InyaaaAllah, abang bisa jawab, " ucap Samsul sambil tersenyum.

"Abang kenal dengan Kak Ardi dan Anin? " tanya Mawar dengan hati-hati

Samsul tersenyum dengan pertanyaan Mawar. Ini membuat hati Mawar betdensr-debar.

"Maaf, Bang. Bukan maksud apa-apa. Kemarin May melihat Abang ketemuan dengan Kak Ardi di kampus. May, tidak sengaja melihatnya, " jawab Mawar menjelaskan.

"Oh ya, May. Betul, aku kenal bahkan kita bersahabat sejak SMP, " kata Samsul.

Samsul pun akhirnya menceritakan tentang persahabatannta dengan Ardi bahkan kenal betul dengan Anin. Mawar mendengarkan dengan antusias, apalagi menyangkut Anin, sahabatnya.

"Bang, seperti nya Anin menaruh hati deh, sama abang, " ungkap Mawar

Samsul memandang tajam ke wajah Mawar. Samsul menggelengkan kepala nya. Dia tidak mau Mawar salah paham tentang kedekatan dengan Anin. Lalu bagaimana selanjutnya?

Tegal, 24082021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indahnya mawarnya seindah kisahnya sukses selalu bunda

25 Aug
Balas



search

New Post