Ema Lapu

PROFIL 1. Nama Lengkap &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Masih Bingung

Aku Masih Bingung

Sudah 5 hari tulisanku tidak muncul di Gurusiana.Mohon maaf bapak dan ibu tim redaksi Gurusiana.Kesehatan agak terganggu sampai hari ini.Namun demikian, aku kembali melanjutkan tantangan menulis walaupun sudah telat 5 hari.Mudah-mudahan bapak pimpinan redaksi bersama tim dapat maklum adanya.

Tantangan menulis 30 hari telah aku lalui dari tanggal 1 hingga 30 Mei yang lalu.Tulisanku ada yang dikomentari, dan adapula yang tidak pernah dikomentari.Malam ini poinku baru mencapai 455.Menurutku, itu sudah luar biasa bagi guru pemula .

Selain ditantang menulis setiap hari, aku harus menulis satu buku hingga tanggal 17 Mei 2020. Apakah aku akan berhasil? Semoga teman-teman dalam group ini mau berbagi ilmu memberi solusi yang tepat .Tetap komitmen melakukan yang terbaik dan berani menulis sesuatu yang diminati dan dimaknai setiap hari.Mungkin karyaku selama ini belum memenuhi syarat. Aku tetap menunggu masukan dan saran dari tim. Semoga tidak bingung melanjutkan tantangan menulis setiap hari hingga mampu menulis buku dengan benar.

Tadi sore, akupun berkunjung ke salah satu tempat tenunan kain di Toraja. Aku mengamati para ibu menenun dengan tekun memintal benang hingga menjadi selembar kain . Menenun dengan menulis hampir sama tantangannya. Butuh ketekunan dan kesabaran termasuk menjaga kualitas bahan yang dihasilkan .Semoga aku tetap tekun menjalaninya .

# Gurusiana

# Tantangan menulis ke-1

# Media Guru Indonesia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu ... Salam literasi

06 Jun
Balas

Ya bu.makasih motivasinya

06 Jun

Semangat ibu

06 Jun
Balas

Terima kasih motivasinya bu saya tetap semangat

06 Jun

Semoga

11 Jun
Balas

Ayoo Bu. Semangat....saya juga baru beberapa hari...salam.

06 Jun
Balas

Salam Gurusiana

08 Jun



search

New Post